Langsung ke konten utama

Seminar

Hay!


Hai^^ duh masih pemula nih nulis di blog. Satnight enaknya ngapain yah? Hm....
*mikir*



Sebelumnya, gua bingung ini blog mau diisi apaan. Tapi atas usulan dari ma best sahabat IIN (love yu to the moon In) jadi mau dijadiin tempat share pengalaman aja (dibaca: curhat). Nah karena gua belom punya bahan untuk diceritain jadi le’ me introduce ma self *eaaaak*.
Oke. Gua Febri but it’s ok if u call me Febi. Anak SMAKBo^^ sekarang namanya ganti jadi SMK-SMAK Bogor tapi tempatnya ga pindah, tetep di Ciheuleut. Angkatan 58 nehh scorpion army katanya. CEPHATROV ZENOVA!!!! Sekarang duduk dibangku kelas 12. Tepatnya 12-4 alias ICEUHOLIC yang isinya orang2 setengah waras sampai dengan tidak waras. Kelasnya di lantai 3 tepatnya di 306 sebelah kamar mandi cowo pas. Kalo ke kantin cuma sekali pas ishoma doang *oke ini ga penting*. Oh iya i’m 17 yo tapi banyak yg ga percaya. Banyak yang ngira gua anak SMP(?) yang bener aja! Mungkin karena badan gua imut bet alias kurus pendek :”) [fyi, berat badan gua under 40 loh :”)] atau karena muka gewe awet muda. Ah entahlah~
Pernah sekolah di SMPN 1 Majenang lohh.. masuk taun 2009 kalo ga salah. Dulu sih sekolahnya biasa aja sekarang sekolahnya udah wuihhhhhh ajib bet dah mana ada tamannya segala. Pasti betah dah ga pengen balik cepet-cepet. wkwk...
Gua anak pertama dari 3 bersaudara. Lahir di Majenang *ah jadi kangen kampung kan*. Rumahnya di kampung baru atau KB tapi anak2 remaja seumuran gua suka nyebutnya “Kampoeng Biroe”. Alay kan? Emang (gua ga termasuk yah). Itu gara2 anak cowo2 sini kebanyakan fansnya band Slank trus Slank tuh punya slogan atau apapun itu namanya “Generasi Biroe”. Jadi intinya mah plesetan doang elaaah liyeur gening. Haha...
Jadi, kemungkinan ini blog bakal terisi sama pengalaman gua selama di smakbo yang yaaah unpredictable, unforgetable, unbelieveable dan un un yang lainnyah. Tapi paling ngepostnya se ingetnya aja atau kalo bener2 ada waktu luang soalnya karena kesibukan smakbo yang sangat nikmat dan membuat lupa diri(?) Lupakan!
Udah ah segini aja informasi ‘bout me nya. Gua rasa udah lebih dari cukup. Oh iya, fyi akun2 sosmed gua:

Twitter : @Ffebri16
Path : Fitria Febriyanti
Instagram : fitriafebri188
Ask.fm : @feeebri

Ok that’s all. See u in ma next story^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throwback Kelas 10

Throwback Kelas 10 Halo, masih sama Febri di blog yang sama dengan postingan yang berbeda. Kali ini gua mau ngebahas tentang masa-masa kelas 10 gue tapi mau fokus ke lab nya yaitu Laboratorium Gravimetri yang sangat berkesan dan kalo diinget-inget bikin kangen juga.

Praktikum Analisis Jenis (Anjen)

Beberapa menit lagi sebelum jam 5 pagi saat gua ngetik huruf B diawal. Gua masih bersemangat buat nyeritain salah satu praktek (satu-satunya) yang bikin gua semangat kalo ga di ujiin di uts / uas.

Hah PKT???

Kali ini sekedar mau nge-share tentang PKT Apasih PKT itu? Ini menurut pemahaman gue ya..... PKT atau Praktikum Kimia Terpadu atau biasa disebut Proksimat yaitu praktikum yang dilakukan untuk menganalisis/mengetahui kadar (misal : protein, karbohidrat, lemak, dll) dimana sampel/bahan yang dianalisis berupa bahan pangan (misal : biskuit, minyak goreng, sirup, dll). Di smakbo, ada beberapa penetapan PKT yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 12. Berikut penjelasan singkatnya :