Langsung ke konten utama

Seminar

Selamat Menjalani Tahun Terakhir di SMAKBo

Ah iyaaa pertama-tama mau ngucapin Selamat buat para pasukan kalajengking kesayangan *dih geli lah* (re: Cephatrov Z) yang udah jadi anak kelas 13.
Cieeee udah taun terakhir aja ya Ceps. Udah banyak ya yang kita lewatin. Banyak banget. Sudah TBUD (re: tak terhitung) banyaknya keringat, air mata, darah, air mata darah *apaan sih* yang kita keluarkan. Jatuh bangun jatuh bangun kita rasakan selama di sekolah tercinta kita ini. Dari yang awal mos ga punya temen, sekarang udah bisa ngebentuk boyband / girlband. Cowonya, dari yang botak kepalanya, jadi panjang rambutnya trus dibotakin lagi, jadi panjang lagi sampe nutupin poni (re: polem alias poni lempar). Cewenya, dari model jilbab jaman SMP yang pake daleman sampe kepalanya looks so Buled sampe krudung model mancung keliatan poninya dikit biar pipinya looks tirus apalah...
Gak kerasa kan? Waktu terasa berputar sangat cepat.
Masih inget PKT kemaren bro sis? Siapa hayo yg dapet semen? Duh sampe belajar 20 penetapan? Kasian amat. Remet ga? Ah sudahlah yang penting udah lewat.
Kalo AI? Dapet nitrat? Fosfat? Aih beruntungnya. Btw, gue dapet Simultan dan beres paling terakhir. Oke ga ada yang tanya.
Sudah sejauh ini kita melangkah. Butuh beberapa tugas akhir untuk memenuhi syarat kelulusan. Ga usah iri sama mereka yang udah di universitas! Itung-itung kita dikasih kesempatan buat nambah momen-momen berharga di SMK. Nah! Untuk itu, pakailah waktu-waktu berharga lu buat bikin momen yang ga bakal kalian lupain dan bisa kalian kenang terus-terusan.
Yang udah dapet sahabat, kalo ada waktu yg pas kenapa ga ngumpul? Foto-foto sebanyak mungkin sampe menuhin memori *eh ya gak gitu juga*. Bakal susah loh ngumpul kalo udah beda sekolah, apalagi beda tempat tinggal misalnya.
Yang belom dapet temen, jangan nyerah vro! Gue mau ko temenan sama lo *eaaa friendzone* *paan siyy*
Yang udah dapet pacar, jangan pacaran di depan orang jomblo *ini ga nyambung ini*
Buat para cowo yang nyimpen perasaan galau pengen nembak cewe takut ditolak, mending langsung aja dah cus tembak. Hasil mah belakangan.
Dan buat para cewe yang kerjaannya nungguuuu mulu (nunggu di tembak, nunggu di kodein balik, nunggu doi peka sama kode lu, nunggu doi putus sama cewenya, nunggu mantan minta balikan, nunggu di chat doi, dan nunggu-nunggu yang lainnya) mending segera lah. Segera jujur pada dirinya~ tengsin ya? Hm yaudah lah ya Selamat Nunggu, Semoga hanya dengan menunggu, doi jadi PEKA, Peka-chu daaaaaagh~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throwback Kelas 10

Throwback Kelas 10 Halo, masih sama Febri di blog yang sama dengan postingan yang berbeda. Kali ini gua mau ngebahas tentang masa-masa kelas 10 gue tapi mau fokus ke lab nya yaitu Laboratorium Gravimetri yang sangat berkesan dan kalo diinget-inget bikin kangen juga.

Praktikum Analisis Jenis (Anjen)

Beberapa menit lagi sebelum jam 5 pagi saat gua ngetik huruf B diawal. Gua masih bersemangat buat nyeritain salah satu praktek (satu-satunya) yang bikin gua semangat kalo ga di ujiin di uts / uas.

Hah PKT???

Kali ini sekedar mau nge-share tentang PKT Apasih PKT itu? Ini menurut pemahaman gue ya..... PKT atau Praktikum Kimia Terpadu atau biasa disebut Proksimat yaitu praktikum yang dilakukan untuk menganalisis/mengetahui kadar (misal : protein, karbohidrat, lemak, dll) dimana sampel/bahan yang dianalisis berupa bahan pangan (misal : biskuit, minyak goreng, sirup, dll). Di smakbo, ada beberapa penetapan PKT yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 12. Berikut penjelasan singkatnya :