Langsung ke konten utama

Seminar

#SpecialPost


Dear Uta,


Iya iyaa ampun qaqaa..... >.<
itu muka bisa gak jangan gitu? ._.

Jujur, bosen deh sama ucapan ulangtaun yang itu itu aja dari taun ke taun. Mainstream. Ya gak sih?
Kayaknya gua ga harus ngumbar-ngumbar doa didepan lu tapi gua pengen......
flashback......
bikin lu flashback beberapa taun kebelakang....


Berawal dari masa-masa bocah kita kira-kira 12 taun yang lalu saat gua pindah dari bogor ke kb. Entah gimana caranya gua bisa kenal dan gaul sama lo *ingetin gua kalo lu inget*. 

Waktu kecil ngumpetin sendal, yang sendalnya diumpetin bales dendam dengan ngumpetin sendal juga. Karna trauma sendalnya diumpetin, akhirnya kalo ke rumah sendalnya ikut masuk. Tapi pada suatu hari akhirnya kita sadar kalo kita ternyata butuh untuk berteman. 

Walaupun beda SD, kalo dirumah kita tetep main bareng sampe lupa waktu. Lupa kalo punya rumah ._.
Saking betahnya main. Masih inget pas panas-panas nyari kraca disawah? Bikin kulit gosong dan gosongnya masih bertahan sampe sekarang wkwkw. Pos favorit kita adalah rumah Lela. Dulu didepannya ada lahan kosong tempat kita suka masak-masakan (masak makanan beneran), bikin tenda-tendaan, pokoknya udah kaya rumah kita bersama deh.

Kita tumbuh bersama di kampung yang sama dan masuk SMP yang sama. Walaupun satu sekolah tapi kita gak selalu apa-apa bareng. Kita mulai melihat dunia. Temen lu siapa, temen gua siapa. Selain temen / geng yang beda, kita juga beda di watak gua si pendiem misterius gini, lu si cempreng berisik yang gangguu banget haha. Lu demen bat pacaran, gua engga. Lu yang tiap malem minggu resah bat kalo dirumah doang ga ngapa ngapain, sedangkan gua lebih suka bertapa di kamar dan gua fikir it's ok. Lu si yang selalu bikin gua penasaran setiap mau ngasih tau sesuatu, tapi gua si orang yang ga bisa nahan nahan kalo mau ngomong sesuatu. Setiap lu nyuruh kerumah lu untuk dengerin omongan lu yang lu tambahin dengan embel-embel "PENTING" dan dengan nada yang khas, gua ga pernah bisa nahan diri untuk gak dateng. Lu tau lah gua keponya kaya paan. Eh pas udah dateng taunya biasa aja._. Dan gue selalu ga pernah belajar dari kesalahan itu._.

Masa SMP pun abis, gua punya banyak plan, salah satunya adalah ngelanjutin ke SMANSA majenang. Tapi Allah berkehendak lain, ternyata gue ngelanjutin ke SMAKBo dengan membawa kenangan tentang kampung halaman. Kita pisah dan cuma ketemu setaun sekali pas mau lebaran. 

3 tahun berlalu dan lu akhirnya lulus SMA, gua sempet nemenin lu daftar univ dan Alhamdulillah dapet juga akhirnya. Sementara lu asik jadi maba, gua masih jadi anak SMA. Gua tau perkembangan lu walaupun gak selalu ngamatin. Tapi gua seneng akhirnya lu ketemu orang-orang baik disana dan bisa sahabatan sama mereka. Gua ga khawatir posisi gua akan tergantikan, karna lu punya ruang tersendiri kan buat gua? Sama lah kaya doi yang ada diruang hati lu yang lain
Bodo amat yang penting gua seneng hahaha

But hey, now you are 20! Gak aneh sih.. Karna mukanya sih udah cocok berumur segitu :3
  • Udah tua teh makin dewasa geura mikirnya, jangan kaya gue yang masih kaya bocah hahahah *tapi terkadang omongan gua sepertinya lebih dewasa dari lu. Ya gak sih?*
  • Itu tiung (kerudung) pake terus napa jangan lepas copot aja, emang mau masuk ke surganya maju mundur? (Kalo dirumah si ga harus) (ini gua sambil ngingetin diri juga ko)
  • Kuliah yang sungguh-sungguh. Usahain cum-laude. Orang tua lu pasti bakal bangga banget.
  • Cepet lulus, cepet nikah sama mamas depan rumah gue wkwk
Ps: Kalo nikah jangan lupa undang gue, gue harus jadi tamu penting di acara lo #edannnn hahahaha


Tiada persahabatan yang sempurna, setidaknya kita telah mengusahakan yang terbaik. Maap kalo ada kata-kata yang gaenak, nusuk dan tajem, bukan berarti gak sayang. Justru gue sayangggg binggo. Semoga sayang gue ga bertepuk sebelah tangan yah.. 


Happy birthday my beloved partner of 'curhat receh'. Semoga gua the last but not least (ngucapin). I hope we can meet up as soon as we can. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throwback Kelas 10

Throwback Kelas 10 Halo, masih sama Febri di blog yang sama dengan postingan yang berbeda. Kali ini gua mau ngebahas tentang masa-masa kelas 10 gue tapi mau fokus ke lab nya yaitu Laboratorium Gravimetri yang sangat berkesan dan kalo diinget-inget bikin kangen juga.

Praktikum Analisis Jenis (Anjen)

Beberapa menit lagi sebelum jam 5 pagi saat gua ngetik huruf B diawal. Gua masih bersemangat buat nyeritain salah satu praktek (satu-satunya) yang bikin gua semangat kalo ga di ujiin di uts / uas.

Hah PKT???

Kali ini sekedar mau nge-share tentang PKT Apasih PKT itu? Ini menurut pemahaman gue ya..... PKT atau Praktikum Kimia Terpadu atau biasa disebut Proksimat yaitu praktikum yang dilakukan untuk menganalisis/mengetahui kadar (misal : protein, karbohidrat, lemak, dll) dimana sampel/bahan yang dianalisis berupa bahan pangan (misal : biskuit, minyak goreng, sirup, dll). Di smakbo, ada beberapa penetapan PKT yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 12. Berikut penjelasan singkatnya :